.

.

Kamis, 30 Juni 2016

[Review] Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body Lotion

Hi, girls!

I'm back! :D
Hehe aku lagi semangat bikin blog post nih, soalnya udah hawa-hawa liburan.. Dan post aku kali ini masih mengenai produk pemutih korea terbaik tentunya. Baca terus sampe habis deh post ini, dijamin kalian bakal seneng banget dan langsung pengen cobain produk ini.

Seperti namanya, "Cathy Doll Ready 2 White Whitener Body" Lotion ini emang tujuannya bikin kulit kita terlihat lebih putih. Ya, lebih putih dan lebih cerah tanpa susah-susah mesti ngeluarin biaya dan ngejalanin treatment yang sangat lama. Kalo kalian mau ngedate sama doi, terus kebetulan kalian sebelumnya habis dari pantai... Jangan khawatir, pake aja lotion ini. 





Aku review dari packagingnya dulu yaa.. Sumpah lucu banget, girls! Pink dengan icon boneka khas Cathy Doll dengan tube warna dasar putih dan tutup warna pink. Kalau dusnya, warnanya pink agak silver. Jadi mengkilat gitu deh, dusnya classy banget! Sampe aku sayang mau buang dusnya, heehehe..
Di kiri dusnya ada ingredients, kalo di kanannya ada ilustrasi cara pakai lotionnya.






Tekstur lotionnya ga kental atau lengket, standar lotion lah. Tapi saat digosokkan ke kulit, langsung keluar seperti butiran air gitu. Unik banget dan berasa banget alami dari ekstrak susu dan L-Glutathione nya yang tinggi.
Swatchnya sebagai berikut:





Pasti penasaran sama hasil akhirnya yaa...?
Di bawah ini hasil pemakaian tepat setelah aku oleskan lotionnya secara merata di kaki aku. Kok kaki sih? (Sorry ya kaki aku boncel-boncel bekas luka jatuh waktu masih kecil, wkwkwkw)
Aku kasih contoh pemakaian di kaki soalnya kaki aku lumayan dekil dan berwarna gelap. Seperti di gambar ini, keliatan banget kan bedanya? Liat deh, sampe urat-urat kaki aku keliatan loh (orang putih kan biasanya uratnya sampe keliatan gitu ya :D ) No tipu-tipu ya, Girls. Foto di bawah ini tanpa filter sama sekali. Kamera yang aku pakai yaitu kamera Smartphone Zenfone 5.




Gimana, gimanaaa...? Langsung pengen banget beli kaaan? Tenang, harganya cukup terjangkau kok, Girls. Buruan cus beli di website Cathy Doll, klik di sini.

Sekian dulu ya review aku kali ini.
Thanks for reading, see you on my next post ;)

Tidak ada komentar: