.

.

Selasa, 28 Juni 2016

[Review] Cathy Doll No Apps BB Cream - light

Hi, girls!

Kali ini aku mau review salah satu produk Cathy Doll yang aku suka. Btw produk ini aku beli pakai voucher dari Cathy Doll yang aku dapat di post aku yang ini. Hehe, lumayan lah ya.. Aku bisa dapat beberapa produk yang oke, dengan harga diskon :D

Kalo bicara produk pemutih korea, pasti kalian yang udah pernah pakai Cathy Doll mindsetnya bakal langsung kepikiran produk yang packagingnya selalu cute ini. Tapi selain memutihkan, produk-produk Cathy Doll tuh juga ga melupakan SPF dan PA++ yang sangat penting buat menjaga kulit kita. Makanya aku seneng banget pakai produk-priduknya.

Untuk BB Cream sendiri, Cathy Doll sudah pernah mengeluarkan produknya bernama Cathy Doll BB Cream L-Glutathione SPF 59 PA+++. Wihh, SPF dan PA++ nya aja mantep banget ya, ada L-Glutathione nya juga lagi, Girls. Langsung percaya deh, gimana kita ga cepet putih kalo make ini.. Hehe... Tapi sepertinya item itu udah ga diproduksi lagi, soalnya pas aku ke counter Cathy Doll yang di Gandaria City, mbak-mbak SPG nya bilang sekarang BB Cream Cathy Doll yang terbaru namanya "No Apps BB Cream". Ya karena aku memang butuh BB Cream dan aku maunya merk Cathy Doll, akhirnya aku coba beli produk ini meskipun agak kecewa karena SPF nya hanya 30 dengan PA+++







Dilihat dari packagingnya, yang biasanya cute ngepink gitu, sekarang tube nya warna hitam dengan warna pink pada tutupnya. Tapi menurutku, packagingnya lebih simple dan keren sih. Berikut swatch nya:




Warna yang aku pilih yang light, atas rekomendasi dari SPG di counter. Katanya sih warna yang paling laris warna yang light daripada yang natural (lebih gelap). Awalnya aku sempet agak takut terlalu putih di muka aku. Tapi pas aku pake, warna nya itu memang bikin kulit keliatan lebih cerah, tapi ga bikin keliatan fake, soalnya warna BB Cream nya kalo udah kena kulit, lama-kelamaan akan nyatu dan berbaur dengan warna dasar kulit kita. 




Coba lihat deh.. Yang sebelah kanan itu yang ga pakai BB Cream, kalo yang kiri setelah pakai. Lebih cerah kaaan...? Terus dewy finish gitu, aku suka. (Btw sorry backgroundnya aku bikin lebih terang, soalnya lantainya berwarna agak dekil, hehe :p)

Secara keseluruhan aku suka dan mau repurchase produk ini. Satu hal yang aku ga terlalu suka yaitu bau nya. Seperti bau bedak aja sih, tapi menurut aku kurang wangi-wangi khas Cathy Doll yang girly kayak biasanya. Tapi aromanya ga mengganggu kok :)

Beli yuk di sini :)

Sekian dulu ya review aku, thanks for reading. See you on my next post ;)

Tidak ada komentar: