.

.

Kamis, 14 April 2016

Grand Opening Cathy Doll Booth Gandaria City, 10 April 2016

Hi, Folks, Hari ini aku mau share pengalamanku pas Grand Opening Cathy Doll Booth Gandaria City tanggal 10 April 2016 lalu.
Sebenarnya aku udah tau akan dibuka booth Cathy Doll di Gandaria City, cuma karena lumayan jauh dari rumahku jadi masih mikir beberapa kali buat visit ke sana. Tapi karena aku lihat di instagram Cathy Doll kayaknya seru banget, dapet goodie bag gratis hanya dengan photo di boothnya. Openingnya sendiri itu dari tanggal 6 April, tapi Grand Openingnya itu pas tanggal 10 Aprilnya. Grand Openingnya itu sendiri ada Make Over gratis dari Nikki Windya setelah pembelian produk di booth Cathy Doll Gandaria City sebesar Rp 300,000. Seru banget 'kan? Dalam hati sih aku juga pengen di make over sama Nikki Windya, hehehe... Tapi, baca terus aja post ini biar tau kelanjutannya. :D

Hari Sabtu tanggal 9 April 2016, aku ngobrol-ngobrol sama adikku sambil lihat-lihat instagram Cathy Doll. Akhirnya kami tertarik dan berencana ke Gandaria City keesokan harinya. Karena lokasinya lumayan jauh, kami bangun pagi-pagi hanya demi ga kehabisan goodie bag! Wkwk.. Kami berangkat jam 9 naik Transjakarta dari PGC (Cililitan) yang ke arah Grogol dan turun di Halte Grogol. Setelah itu kami transit ke arah Lebak Bulus lalu turun di Halte Pasar Kebayoran Lama. Aku kira itu langsung sampe, gak taunya mesti nyebrang trus jalan lumayan jauh (pas aku lihat di google maps lumayan jauh itu, jalan sekitar 15-20 menit... Huaa...) Keringetan deh dan saat itu jam udah menunjukkan pukul 10.15. Udah deg-degan takut terlambat, aku pikir 'kan jam buka mall ya palingan jam 10.00. Pas jalan kaki, aku kira masih jauh, eh ternyata udah sampe! Seneng banget, sorak-sorak gitu aku berdua adikku :D
Jam 10.45 aku lihat instagram Cathy Doll, katanya bukanya jam 11.00. Lega deh, dan aku bisa ke toilet dulu buat touch up. (dan adikku dari tadi udah kebelet :p )
Jam 11.00 lewat sedikit, aku dan adikku udah siap-siap ngunjungin booth Cathy Doll, dari jauh udah keliatan warna pink-pink gitu. Sampe mbak-mbak Beauty Advisor dan SPG nya juga bajunya bernuansa pink lho, hehe.. 




Ini aku yang ambil fotonya. Sorry fotonya gelap, soalnya di sana emang lumayan gelap,
trus seragam mbak-mbak Cathy Doll nya gak keliatan, huhu.


Source: @cathydollindonesia (Instagram)

Pas udah deket, aku lihat-lihat dulu produk Cathy Doll yang aku sering beli, tapi sayang gak ada promo turun harga :( Trus ada mbak-mbak SPG deketin aku, dia jelasin produk-produknya lumayan oke (padahal sih aku udah tau kegunaan masing-masing produk, wkwk), dan akhirnya saat yang aku tunggu-tunggu datang juga, mbak-mbak nya nyebutin kuis instagram Cathy Doll, kita mesti foto di booth Cathy Doll trus di post di instagram dan ditag ke instagram Cathy Doll, jangan lupa mention @cathydollindonesia dan pakai hashtag #cathydollindonesia dan #cathydollgancit. Karena aku post di 2 account (fotoku di instagramku, dan foto adikku di instagramnya), jadi kami masing-maisng dapat 1 goodie bag. Senangnyaa! :))

Seperti ini isi goodie bag-ku :)




Di dalam goodie bag pink ini, aku dapat 1 notes warna shocking pink yang lucu banget, 1 voucher discount Rp 100,000 buat next pembelian di Cathy Doll Gandaria City minimal Rp 300,000, 1 sabun Reunrom yang Pineapple, 1 mini Cathy Doll CC Speed White Powder Pact SPF 40++, dan 1 brosur Produk Cathy Doll.

 Berikut detail produknyaa...




Dengan bungkusnya: Mini Cathy Doll CC Speed White Powder Pact SPF 40++ (kiri)
Cathy Doll Eyebrowcara in Hazelnut (kanan)



Mini Cathy Doll CC Speed White Powder Pact SPF 40++ (kanan)
Cathy Doll Eyebrowcara in Hazelnut (kiri)


Kalau eyebrowcara ini, adikku yang dapet, hehe.. Tapai sekalian aku foto soalnya lucu sih. :3



Reunrom Pineapple Soap




Reunrom Guava Soap


Sekian dulu ya post aku tentang Grand Opening Cathy Doll Gandaria City. Di next post aku akan review produk-produknya ya. :)


Tidak ada komentar: