.

.

Rabu, 06 April 2011

Apapun deh!

Halaaaaahhhh, cuape nya ni hari. Ngerjain tugas, rapat BEM, kuliah, main gitar, nyanyi, makan, napes… Apapun deh! Yang jelas gue lagi bingung tentang apa sih arti hadir seorang pacar yang sebenernya. Gara2 kemaren gue ribut kecil sama dia d SMS, gue jadi rada kecewa gitu ama dia, ya abisnya dia kagak mau cerita apa yang terjadi sama dia. Kan gue jadi kesinggung, kesannya gue kagak beguna banget gitu jadi pacar. Bagi gue sih pacar itu tempat gue nyalurin naluri gue untuk menyayangi seseorang, memenuhi keinginan gue untuk disayangi, n tempat gw nyurahin semua unek, mau yang sedih atau yang seneng (alias curhat).
Tapi apa daya, mungkin hal yang ini dia kagak mercayain gue kali yak makanya dia kagak cerita. yaaa, jujur sih gak semua juga hal gue ceritain ke dia. Mungkin tentang ketek gue yang bau atau selalu basah saat udara panas dengan bau yang amsyong sih gue cerita, tapi ada beberapa hal yang menurut gue belum pantas atau mungkin memang tidak HARUS untuk di ketahui.
Bagi gue (sekarang), pacar itu adalah proyek masa depan. Cinta gue ke dia adalah investasi masa depan. Seengaknya gue menanam investasi itu sedikit demi sedikit, di samping gue juga belajar untuk bersikap dewasa dari pembelajaran gue selama berpacaran sama cowok sebelum dia. Pacaran yang gak serius bagi gue adalah salah satu hal yang wasting time, dan cowok yang gak setia atau gak serius pun adalah hama yang sangat mengganggu bagi gue. Ya jadi gue itu maksudnya bukan menuntut supaya dia cinta banget sama gue (dengan hubungan yang masih seumur jagung ini), atau karna gue terlalu negative thinking sih bukan. Gue itu yak, berpikir bahwa kalo misalnya emang dia kagak serius mending dari awal aja ngomong gitu.
Eh tapi gue seneng banget tumben masa pacar gue cemburu ma gue. Dia itu ternyata ga bilang sama gue. Hahayyyy, girang gue….! :D
Ya abisnya gimana ya, dia itu orangnya terlalu baik (atau mungkin lebih tepatnya gak enakan?). Helehhhh.. yang jelas gue jadi yakin bahwa dia emang gak secuek yang gue kira. Waktu itu ampe gue ceplosin, “Oh emang kamu punya perasaan ya? Lah kamu kan Cuma punya hati doing..” JLEBB! Gue tau itu nusuk banget. Tapi apa boleh dikata. Haha. Hihi. Huhu. Akhirnya dia menjawab, “Tega banget kamu ngomong gitu..” dan kemudian gue menjawabnya, “Yakan kamu cuek banget kalo menyangkut gini-ginian..” Dan akhirnyaaaaa, dia mengatakan 1 kalimat yang sangat gue tunggu-tunggu itu : aku cemburu sama kamu. Uhuyyyy! :D
Ganti topik ah. Eh masa yak, ada temen SMA gue minta les bahasa jerman sama gue (yaaa, secara gue kan jurusannya ntu..). Biasanya kan gue les-in anak orang tu pelajaran Matematika. Waduh, ckckck. Emang tuntutan gue sebagai mahasiswa jurusan bahasa jerman sih untuk bisa berbahasa itu. Okelah gue mungkin bisa kalo cuma sekedar komunikasi, tapi untuk menjadi guru bahasa jerman (gue kebetulan kuliah di salah satu universitas kependidikan satu2nya di Jakarta) gue ngerasa masih belum cukup ilmu gitu. Kalo kata filsafat ilmu sih gue itu orang yang tahu di tidaktahunya (aseeeek..!). Trus gimana dongs…? Karena desakan kantong gue yang sudah semakin bolong sih akhirnya gue terima aja deh tawaran itu. Lumayan. Sambil ngelatih gue juga sih sebenernya ^.^


           


Tidak ada komentar: